Selasa, 01 Desember 2009

Lahir juga bloq wartawan hebat


Assalamu'alaikum wr.wb.,
Dengan mengucap basmallah, saya akan mencoba hadir untuk siapa pun yang ingin informasi tentang dunia jurnalistik, dunia kewartawanan. Jika selama ini mungkin buku-buku jurnalistik saya terbatas penyebarannya atau belum cetak ulang, maka melalui media ini kita bisa saling menyapa.
Media ini ada tidak berpretensi saya serba bisa. Mungkin ada bagian yang saya kurang bisa atau kurang menguasai, sehingga saya pun mungkin perlu juga belajar dari Anda. Pokoknya, kalau informasi di sini bermanfaat, sebarkan dan tularkan. Jika merasa tak ada guna, anggap angin lalu saja.
Oke, kita awali ini semua dengan niat menjadi wartawan kebat, menjadi wartawan yang diperhitungkan. Jangan menjadi wartawan atau penulis yang hanya sekadar masuk hitungan. Diperhitungkan, tentu konsekuensinya, bagaimana menjadi wartawan yang berprestasi dan profesional.
Semoga tetap sehat dan sukses selalu. semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan karunianya pada kita semua. Amin

Jakarta, 2 Desember 2009

Yurnaldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar